Pages - Menu

Rabu, 09 Mei 2018

HTI BAGIKU



Pertama kali jatuh cinta, saya jatuh cinta pada perjuangannya. Magnetnya luar biasa. Krn memang yang diperjuangkan adalah urusan utamanya kaum muslim. Melanjutkan kehidupan Islam. Agar aqidah Islam terjaga, di emban hingga tersebar keseluruh penjuru dunia kemudian menjadi rahmat bagi seluruh alam. 
Tapi itu semua takkan terwujud jika Khilafah tidak ditegakkan, maka Khilafahpun menjadi wajib untuk diperjuangkan. 

Hingga perjuangan ini pulalah yang memotivasi saya untuk segera menyelesaikan kuliah saya, mengalahkan segala rasa jenuh dan lelah waktu itu hingga nama Syaikh Taqiyuddin an Nabhani ada dalam thesis/skripsi saya. Bukan ashabiyyah apalagi fanatik figuritas, namun saya merasa bahwa beliau telah berjasa menyelamatkan hidup saya, meskipun tak pernah bertemu muka, tapi saya tetap harus menjadi orang yang pandai berterima kasih. Memoar beliau menjadi salah satu kekuatan perjuangan kami para murid2 beliau. 

Semoga kelak kita bertemu di JannahNya, aamiin. 

#KhilafahAjaranIslam
#IslamRahmatanLilAlamin
#HTILanjutkanPerjuangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers