Pages - Menu

Selasa, 03 Mei 2011

Anda adalah Wanita Muslimah




Kata-kata berikut ini merupakan nasihat seorang wanita muslimah asal Jerman. Dia berkata, “Jangan sekali-kali terpesona dengan gaya kebarat-baratan, baik berbentuk pemikiran maupun mode. Semua itu adalah tipuan yang menjauhkan kita dari agama ini secara berangsur-angsur hingga mereka merampas kekayaan kita. Islam, dengan system kekeluargaannya merupakan system yang cocok dengan wanita, karena tabiat seorang wanita adalah senang tinggal dan menetap di rumah. Dan kalian pasti bertanya-tanya, ‘Kenapa?’ sebab Allah telah menciptakan laki-laki lebih kuat daripada wanita dalam soal kegigihan, kecerdasan, dan kekuatan fisiknya.”



“Wanita telah diciptakan dengan bekal tabiat kelembutan, perasaan yang sensitive, dan tidak memiliki kekuaan jasmani sebagaimana yang dimiliki laki-laki. Sampai batas tertentu wanita sering meledak-ledak emosinya dan cepat berubah perasaannya. Oleh karena itu, rumah adalah tempatnya yang paling tentram dan aman. Wanita yang mencintai suami dan anak-anaknya tidak akan meninggalkan rumah tanpa kepentingan yang mendesak, dan ia tidak senang bercampur-baur dengan laki-laki. Sesungguhnya 99 % wanita Barat telah mengalami dekadensi moral yang sangat besar, dan itu terjadi setelah mereka menjual dirinya, serta tidak takutnya mereka kepada Allah sedikitpun.”



“Sesungguhnya ketika kaum wanita di negeri barat keluar untuk bekerja dan berkarir secara berlebihan menyebabkan kaum laki-lakinya beralih fungsi dan berperan menjadi ibu rumah tangga. Mereka tetap berdiam di rumah sambil mencuci piring, menidurkan bayi, dan meminum minuman keras. Aku mengetahui bahwa Islam tidak melarang laki-laki untuk membantu pekerjaan-pekerjaan rumah tangga, dan bahwa Islam menganjurkan suami untuk membantu istrinya dalam menunaikan tugas rumah tangga, namun jangan sampai harus beralih tugas dan peran.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers